Info Berita-Berita Unik Dan Menarik Dari Berbagai Penjuru Dunia Untuk Menambah Wawasan.Dan Juga Sebagai Tempat Sarana Hiburan

Free Premium Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Wednesday, September 17, 2014

10:33 PM | by Unknown | Categories: | No comments

MUQODIMAH

assalamualaikum wr.wbr.........


halo sobat, mudah2an anda semua dalam keadaan sehat wal'afiat ea...? tiada lain saya ingin memperkenalkan diri saya,,
NAMA              : AHMAD SUHAEMI
UMUR               : 20 THN
ALAMAT          : KARAWANG
PEKERJAAN    : WIRASWASTA / NG'BLOG
HOBI                 : NYARI IKAN

nah,,sekarang anda semua sudah mengenal saya kan?
mudah2an dengan saya memperkenalkan diri saya ada hikmahnya, dan mudah2an bisa menjalin keluarga dengan anda semua, karna tiada lain hal yang paling indah di dunia ini adalah memperbanyak saudara, betulkan ? :D
mungkin cukup sekian dari saya,,semoga anda semua selalu dalam keadaan sehat,,salam sejahtera,,,,

waalikumsalam wr,wbr


0 komentar:

Post a Comment