Info Berita-Berita Unik Dan Menarik Dari Berbagai Penjuru Dunia Untuk Menambah Wawasan.Dan Juga Sebagai Tempat Sarana Hiburan

Free Premium Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Sunday, October 26, 2014

11:53 PM | by Unknown | Categories: | 1 comment

PAYUDARA PRIA ANTARA FUNGSI DAN ESTETIKA

Cara Pembentukan Payudara Pria Antara Fungsi Dan Estetika


ISENG-ISENG, pernahkan anda ingin tahu mengapa kaum lelaki memiliki puting, padahal secara fungsional organ tersebut tidak terpakai selama masa hidupnya, seperti yang kita ketahui bersama, fungsi utama puting pada payudara adalah sebagai distributor air susu kepada bayi, sumber gizi utama yang menjamin kualitas tumbuh kembang bayi pada paling tidak enam bulan pertama.
lalu, apa fungsi puting di dada seorang pria? jawabannya, tidak ada.Lho, lalu mengapa pria memilikinya?

Payudara Pria Pembentukan Puting Pada Bayi
misteri ini akan terungkap jika kita menelisik cerita perkembangan janin pada saat didalam kandungan.
pada pertengahan trimester pertama kehamilan, setiap embrio mengalami pertumbuhan kelenjar susu yang juga termasuk di dalamnya adalah sistem syaraf, sistem kelenjar, dan pembentukan puting dini di permukaan kulit sang bakal bayi, baik calon bayi perempuan maupun laki-laki secara alami akan melalui proses ini. ternyata, pembentukan puting pada bayi adalah proses yang tidak berhubungan dengan pematangan organ kelamin, kemudian barulah pada akhir trimester pertama, terjadi pembentukan organ seksual ketika kelak hormon-hormon reproduktif sang anak akan diproduksi pada masa pubernya.
Payudara Pria Pembentukan Puting Pada Bayi.selanjutnya, tahap pembentukan organ kelamin bayi sangat penting untuk diperhatikan sangat penting oleh calon ibu yang mengandung anak laki-laki.faktanya, proses ini perlu didukung oleh sokongan hormon "laki-laki" atau hormon androgen yang di produksi ibunya.
ini adalah proses yang secara hormonal cukup "menantang" bagi seorang perempuan.pasalnya, perempuan biasanya tidak memproduksi hormon androgen dalam jumlah yang banyak.
oleh sebab itu, mungkin kita beberapa kali tidak bisa membedakan, seorang perempuan yang mengandung anak laki-laki memiliki raut wajah yang agak berubah dan ditambah dengan beberapa bagian kulit yang menghitam, inilah salah satu akibat fisik dari hormon androgen tadi.
perubahan-perubahan ini bersifat sementara, jika hormon lelaki ini tidak lagi di produksi dalam jumlah banyak maka aura kewanitaan pun akan kembali seperti semula.
Payudara Pria Pembentukan Puting Pada Bayi, demi bisa memproduksi kebutuhan hormon yang seimbang bagi sang buah hati, pada tahap ini para calon ibu harus mendapatkan asupan gizi yang cukup dan sebisa mungkin dapat menjaga kestabilan emosi dan kondisi psikologisnya.
tentu dukungan moral dari suami dan keluarga berperan sangat penting dalam tahap ini.
inilah cara pembentukan payudara seorang pria pada waktu masih di dalam kandungan sampai dewasa,
semoga ilmu pengetahuan ini bermanfaat untuk kita semua..

TAG : Cara,Pembentukan,Payudara,Pria,Hormon-hormon,Puting,Pada,Bayi,Laki-laki

1 comment:

  1. oohhh..ternya gitu ya bos...
    maksih bnayak ya bos atas infonya..

    ReplyDelete